Yohana, Yohana (2018) KAMPANYE SOSIAL BUDAYA TERSENYUM DALAM TERCIPTANYA INTERAKSI SOSIAL REMAJA DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).COVER.pdf Download (739kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).BAB I.pdf Download (19MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).BAB III.pdf Download (50MB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).BAB IV.pdf Download (54MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).BAB V.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).DAPUS..pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.L1.0043 YOHANA (1.19).LAMP..pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Seragam merupakan atribut penting dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah. Saat ini baju seragam sekolah dinilai memberatkan siswa / siswi miskin. 88,6% siswa /siswi mampu di Kota Semarang bersedia untuk menyumbangkan baju seragam pantas pakainya untuk mereka yang membutuhkan, sehingga beban mereka berkurang untuk melanjutkan pendidikan yang lebih layak. Dengan adanya perancangan media interaktif ini, diharapkan dapat mempermudah siswa / siswi untuk menyumbangkan baju seragam sekolah pantas pakainya selain itu memberikan edukasi kepada siswa / siswi mampu untuk menyumbangkan baju seragam sekolah pantas pakainya, karena 60% mereka masih menyimpan baju seragam sekolahnya setelah lulus sekolah. Kata Kunci : Seragam Sekolah, Media Interaktif, Menyumbangkan, Pendidikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > Social Problems > Social Interaction |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 02:14 |
Last Modified: | 19 Nov 2018 02:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17118 |
Actions (login required)
View Item |