Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Pengukuran Kinerja dan Sistem Reward Sebagai Variabel Moderating

RISTIPUTRA, ADRIANUS YANUAR (2006) Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Pengukuran Kinerja dan Sistem Reward Sebagai Variabel Moderating. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R COVER.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB II)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB III)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB V)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
02.60.0136 Adrianus Yanuar R LAMPIRAN.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji tentang pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja manajerial dengan memasukkan pengukuran kinerja dan sistem reward sebagai variabel pemoderasi. Dengan pengukuran kinerja yang dilakukan perusahaan sebagai dasar dalam penentuan reward yang diterima karyawannya, diharapkan hal tersebut mampu meningkatkan kinerja manajerialnya dalam lingkungan Total Quality Management (TQM). Data yang didapatkan berupa opini para manajer tingkat atas, manajer tingkat menengah, dan manajer tingkat bawah yang bekerja di perusahaan manufaktur di Semarang. Data yang didapatkan kemudian diuji dengan beberapa alat pangujian data, seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, analisis statistik deskriptif, uji interaksi β yang menggunakan analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil yang ditunjukkan dalam penelitian ini bahwa pengukuran kinerja dan sistem reward yang dipakai perusahaan bukan sebagai variabel yang memoderasi hubungan antara penerapan Total Quality Management (TQM) dan kinerja manajerial. Hal ini menunjukkan memang tidak adanya pengaruh dalam penerapan Total Quality Management (TQM) dengan pengukuran kinerja terhadap kinerja, akan tetapi penerapan Total Quality Management (TQM) dan sistem reward mempunyai pengaruh positif terhadap kinerja manajerial akan tetapi tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 08:14
Last Modified: 30 Mar 2017 08:14
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13522

Actions (login required)

View Item View Item