Wesareak, Hendrika (2016) MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM PENDAMPINGAN TIMIKA-PAPUA DITINJAU DARI. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.40.0191 Hendrika Wesareak COVER.pdf Download (582kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB II)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
||
Text (BAB III)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
||
Text (BAB IV)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB V)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB VI)
11.40.0191 Hendrika Wesareak BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0191 Hendrika Wesareak DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.40.0191 Hendrika Wesareak LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara konsep diri dengan motivasi belajar pada mahasiswa program pendampingan Timika-Papua. Hipotesis yang diajukan adalah adanya hubungan positif antara konsep diri dengan motivasi belajar. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan alat ukur berupa skala motivasi belajar dan skala konsep diri pada mahasiswa program pendampingan Timika-Papua. Subyek penelitian adalah 50 mahasiswa yang menerima beasiswa dari LPMAK yang sedang menempuh pendidikan di kota Semarang. Metode analisis data menggunakan teknik korelasi product moment dari Karl Pearson. Berdasarkan uji korelasi Product Moment diperoleh hasil rxy sebesar 0,460 (p <0,01). Dengan demikian, hipotesis yang diajukan pada penelitian ini diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 01:54 |
Last Modified: | 19 May 2023 02:46 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11774 |
Actions (login required)
View Item |