HANDANI, Y. RISAM (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0234 Y. Risam Handani-cover.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0234 Y. Risam Handani-dapuslamp.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini dimana pertumbuhan pasar mobil semakin meningkat, dimana pada saat sekarang ini banyak produsen mobil menawarkan mobil dengan berbagai keunggulan dan variasinya. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan produsen mobil tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi konsumen untuk memiliki mobil. Namun tidak lepas dari semua itu, konsumen juga mempunyai pertimbangan-pertimbangan tersendiri sebelum mereka membeli produk mobil. Seperti halnya mobil Toyota Kijang Innova, dimana berbagai kemudahan selalu ditawarkan kepada konsumen untuk memiliki mobil tersebut. Berdasarkan uraian tersebut, dalam penelitian ini mencoba untuk mengkaji faktor-faktor apa yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli mobil Toyota Kijang Innova.di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Toyota Kijang Innova di Semarang. Dengan menggunakan rumus pengambilan sampel slovin, diperoleh sampel penelitian sebanyak 87 orang. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis faktor.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 25 May 2016 10:17 |
Last Modified: | 25 May 2016 10:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9504 |
Actions (login required)
View Item |