Setiawan, FX. Denny (2009) Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-cover.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-dapuslamp.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Dengan kondisi perekonomian seperti sekarang ini juga mempengaruhi dunia usaha, baik dalam sektor industri barang maupun sektor industri jasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan dengan berbagai macam bentuk merek, harga, dan kemasan. Hal inilah yang mengundang persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk yang sejenis. Untuk menghadapi persaingan tersebut, perusahaan kini lebih banyak berorientasi pada tujuan konsumen dengan tujuan memberikan kepuasan konsumen dalam situasi yang kompetitif. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan agar dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya yaitu dengan mengikuti selera konsumen dan menawarkan jenis-jenis produk yang dapat memenuhi selera dan keinginan konsumen. Pelanggan atau konsumen akan merasa puas apabila kebutuhan dan keinginannya dapat terpenuhi sesuai dengan harapannya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 25 May 2016 10:17 |
Last Modified: | 25 May 2016 10:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9502 |
Actions (login required)
View Item |