Ongkohadi, Marvin (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA ALLIANZ CABANG RUKO CITRALAND, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi COVER.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
02.30.0151 Marvin Ongkohadi LAMPIRAN.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
Asuransi bagi sebagian masyarakat memberikan kenyamanan dan jaminan, maka hal ini mendorong munculnya perusahaan-perusahaan yang menawarkan jasa asuransi demi perlindungan keluarga. Terdapat berbagai variabel yang dipertimbangkan konsumen untuk memilih asuransi, maka perumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi konsumen dalam memilih asuransi jiwa Allianz? dan (2) Faktor manakah yang dominan dalam memilih asuransi jiwa Allianz? Dengan menggunakan analisis faktor maka diketahui bahwa Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih asuransi jiwa Allianz adalah sebagai berikut: (1) Faktor pengaruh keluarga dan teman; (2) Faktor Harga, Iklan dan Allianz yang terkenal; (3) Faktor prosedur yang tidak berbelit-belit dan profesionalismenya; (4) Faktor jaringan luas dan kualitasnya yang terjamin; (5) Faktor produk yang ditawarkan dan sesuai dengan keinginan konsumen. Dan faktor paling dominan yang mempengaruhi konsumen memilih asuransi jiwa Allianz adalah faktor pengaruh keluarga dan teman karena nilai loading factornya terbesar yaitu sebesar 0,872.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 May 2016 01:13 |
Last Modified: | 24 May 2016 01:13 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9423 |
Actions (login required)
View Item |