Nugraha, I.Gde Suryawan (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-cover.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
||
Text (BAB V)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
01.30.0119 I. Gede Suryawan Nugraha-lamp.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan cara melakukan suatu pemusatan atau pemfokusan terhadap konsumen agar dapat merasa puas. Piranti yang dirasakan favorable terkait dengan situasi tersebut adalah bagaimana upaya untuk membina hubungan relasional antara karyawan perusahaan terhadap pelanggannya, sehingga akan berdampak signifikan positif dalam jangka panjang terhadap perkembangan perusahan. Dalam penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli di toko, dengan alasan karena semua konsumen yang membeli tidak berdasarkan pada merek produk yang dibeli, tetapi berdasarkan pada faktor-faktor yang ada pada toko baik faktor intern maupun ekstern.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 11 May 2016 09:25 |
Last Modified: | 11 May 2016 09:25 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9211 |
Actions (login required)
View Item |