PUTRA, ANDYKA WIJAYA (2007) KUALITAS LAYANAN PADA TOKO BESI KRESNA JAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra COVER.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra DAPUS.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra LAMPIRAN.pdf Download (52kB) | Preview |
Abstract
Kualitas perusahaan sangat berpengaruh bagi perusahaan jasa, karena dengan adanya pelayanan berkualitas maka kebutuhan pelanggan akan terpenuhi dengan baik. Kualitas layanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapakan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ada dua faktor yang bisa mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu : pelayanan yang diharapkan atau expected service dan persepsi manajemen atau disebut dengan management perception. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan TB Kresna Jaya berdasarkan gap antara harapan konsumen dan persepsi manajemen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Apr 2016 08:45 |
Last Modified: | 27 Apr 2016 08:45 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8997 |
Actions (login required)
View Item |