Krisdina, Oktavia (2008) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU THERESIANA, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0128 Oktavia Krisdina-dapuslamp.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Sumber daya manusia untuk suatu perusahaan atau organisasi sangat penting sebab dengan sumber daya manusia (SDM) yang memadai dan layak maka suatu perusahaan akan menjadi sukses. Dan sebaliknya, dengan adanya jika suatu perusahaan tidak memiliki SDM yang berkualitas maka perusahaan tersebut tidak akan sukses. Terdapat dua hal yang terkait atau mempengaruhi kualitas SDM (Sumber Daya Manusia), yaitu sistem dan manusia. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kompensasi adalah hal yang memang berhak diterima oleh seorang guru. Dengan adanya sistem kompensasi yang menurut berbagai sumber terkait dapat dikatakan belum cukup memuaskan, maka akan berpengaruh terhadap kepuasan kerja seorang guru. Pada penelitian ini akan memfokuskan pada pengaruh kompensasi terhadap kepuasan Guru Theresiana Semarang. Berdasarkan pada uraian tersebut di atas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: ”PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU THERESIANA SEMARANG”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 15:07 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 15:07 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8903 |
Actions (login required)
View Item |