The Yohana, - (2007) PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0048 The Yohana COVER.pdf Download (248kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0048 The Yohana BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0048 The Yohana BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0048 The Yohana DAPUS.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0048 The Yohana LAMPIRAN.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
Pada lingkungan yang penuh persaingan ini, konsentrasi pemasaran tidak lagi sekedar bagaimana produk itu sampai ke pelanggan, tetapi lebih fokus kepada apakah produk itu telah dapat memenuhi permintaan pelanggan. Salah satu alternatif pendekatan yang saat ini mulai banyak digunakan oleh perusahaan atau organisasi adalah relationship marketing. Relationship marketing adalah upaya untuk menarik, memelihara, dan meningkatkan hubungan dengan pelangan. Relationship marketing terdiri dari empat bentuk ikatan yaitu ikatan keuangan, ikatan sosial, ikatan kustomisasi dan ikatan struktural, dengan semakin diterimanya ekstensi industri salon di masyarakat, tentunya membuat banyak perusahaan tertarik untuk menamkan modalnya ataupun memperluas jaringan dalam bisnis salon.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 11:07 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 11:07 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8827 |
Actions (login required)
View Item |