UJIANTO, JOKO SISWO (2008) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENJADI ALASAN DALAM BERGABUNG DI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING HIGH DESERT DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-cover.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
||
Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
||
Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
Text (BAB V)
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-dapu.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
00.30.0297 Joko Siswo Ujianto-lamp.pdf Download (70kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Multi Level Marketing adalah suatu metode penjualan barang dan jasa secara langsung kepada pelanggan melalui jaringan yang dikembangkan oleh distributor secara berantai dan berjenjang. High Desert adalah salah satu Multi Level Marketing yang menarik untuk diteliti kerena memiliki 8 bidang usaha sepeti : Stock Brokering, Asuransi, Real Estate, Periklanan, Pabrik, Keuangan dan Logistik, kerjasama dengan KONI, Majelis Olimpik Malaysia dan Komite Olah Raga Fillipina, membagikan sahamnya kepada distributor dan pembangunan sekolah dan Rumah Sakit gratis. Bertitik tolak dari hal tersebut diatas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI ALASAN DALAM BERGABUNG DI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING HIGH DESERT DI SEMARANG” Tujuan dari penelitian penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi alasan dalam bergabung dan mengidentifikasi faktor yang menjadi pertimbangan terbesar dalam bergabung di bisnis Multi Level Marketing High Desert. Populasi dalam penelitian ini adalah member perusahaan Multi Level Marketing High Desert yang termasuk dalam jaringan Diamon Director Leonardus Henri Suwito. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis data kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengumpulan data dengan kuesioner, metode pengukuran data menggunakan skala likert, menggunakan uji validitas dan reliabilitas, serta teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 19 variabel, didapat 4 faktor. Faktor yang terbentuk adalah Faktor Pertama yaitu Pelatihan Yang Lengkap, Faktor Kedua yaitu Konsultasi kesehatan, Faktor Ketiga yaitu Modal Relatif Kecil dan Faktor yang Keempat adalah Cepat Mewujudkan Impian. Dari keempat faktor yang terbentuk faktor pelatihan yang lengkap adalah faktor yang mempunyai pengaruh paling besar diantara keempat faktor yang terbentuk hal ini dapat dilihat dari % of variance yaitu sebesar 41,42 %.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 26 Apr 2016 05:48 |
Last Modified: | 26 Apr 2016 05:48 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8747 |
Actions (login required)
View Item |