ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI KECAP MANIS CAP BANGO

Yulian, Habil Lugas (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI KECAP MANIS CAP BANGO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.30.0089 Habil Lugas COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.30.0089 Habil Lugas BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0089 Habil Lugas BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0089 Habil Lugas DAPUS.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.30.0089 Habil Lugas LAMPIRAN.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Ketika konsumen mempertimbangkan untuk membeli sebuah barang, tidak jarang konsumen dihadapkan pada banyaknya variasi merek yang ditawarkan oleh satu jenis barang saja. Hal tersebut menunjukkan betapa beratnya persaingan yang dihadapi oleh sebuah produk. Persaingan yang demikian juga terjadi di dalam persaingan di industri yang berhubungan dengan bumbu dapur, salah satunya kecap. Dalam keputusannya membeli sebuah merek kecap, terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membeli sebuah produk kecap dengan merek tertentu. Perusahaan yang berhasil menjual produknya adalah perusahaan yang dapat mengetahui kebutuhan para pelanggannya. Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli sebuah produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:06
Last Modified: 12 Apr 2016 09:06
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8560

Actions (login required)

View Item View Item