Yulian, Habil Lugas (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI KECAP MANIS CAP BANGO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
04.30.0089 Habil Lugas COVER.pdf Download (108kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0089 Habil Lugas BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0089 Habil Lugas BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0089 Habil Lugas BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0089 Habil Lugas DAPUS.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
04.30.0089 Habil Lugas LAMPIRAN.pdf Download (103kB) | Preview |
Abstract
Ketika konsumen mempertimbangkan untuk membeli sebuah barang, tidak jarang konsumen dihadapkan pada banyaknya variasi merek yang ditawarkan oleh satu jenis barang saja. Hal tersebut menunjukkan betapa beratnya persaingan yang dihadapi oleh sebuah produk. Persaingan yang demikian juga terjadi di dalam persaingan di industri yang berhubungan dengan bumbu dapur, salah satunya kecap. Dalam keputusannya membeli sebuah merek kecap, terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membeli sebuah produk kecap dengan merek tertentu. Perusahaan yang berhasil menjual produknya adalah perusahaan yang dapat mengetahui kebutuhan para pelanggannya. Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli sebuah produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 09:06 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 09:06 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8560 |
Actions (login required)
View Item |