Sutejo, Harlinda (2008) ANALISIS KUALITAS JASA PADA AVE SALON CITRALAND MALL SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0029 Harlinda Sutejo COVER.pdf Download (77kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0029 Harlinda Sutejo BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0029 Harlinda Sutejo BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0029 Harlinda Sutejo BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0029 Harlinda Sutejo BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0029 Harlinda Sutejo BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0029 Harlinda Sutejo DAPUS.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
04.30.0029 Harlinda Sutejo LAMPIRAN.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini, dengan semakin canggihnya teknologi dan kemampuan manusia, persaingan dalam dunia bisnis menjadi semakin ketat. Hampir semua aspek bidang dalam dunia bisnis mengalami persaingan, tak terkecuali bisnis jasa salon. Sekarang jumlah salon yang menyediakan berbagai layanan kecantikan sangatlah banyak. Untuk itu, perlu diadakan analisis mengenai kualitas jasa atau pelayanan yang diberikan salon tersebut kepada konsumen. Penelitian ini menganalisis kualitas jasa pada Ave Salon Citraland Mall Semarag. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini ada dua, yaitu analisis dengan skor kualitas jasa dan analisis dengan menggunakan importance and performance analysis. Data dalam penelitian ini didapat dari kuesioner yagn dibagikan pada responden Ave Salon Citraland Mall Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 09:00 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 09:00 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8495 |
Actions (login required)
View Item |