Arjunanto, Rizky Dwi (2009) KUALITAS JASA PADA LEMBAGA BAHASA DAN PENDIDIKAN PROFESIONAL (LBPP) LIA SRONDOL SQUARE SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-dapuslamp.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
Kualitas Jasa yang diberikan oleh LBPP LIA Srondol Square berupa bimbingan/kursus Pendidikan Bahasa Inggris yang terdiri dari beberapa Kelas Program sesuai umur dan tingkat kemampuan siswanya. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah sbb: (1) Bagaimana kualitas jasa pada LBPP LIA Srondol Square Semarang berdasarkan Gap antara harapan konsumen dan persepsi manajemen ? (2) Bagaimana tingkat kinerja dan harapan konsumen atas atribut-atribut jasa layanan pada LBPP LIA Srondol Square ?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 08:55 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 08:55 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8380 |
Actions (login required)
View Item |