Khamelianti, Rr. Endang (1998) ANALISIS ANTRIAN PELAYANAN PEMBELIAN OBAT PADA APOTIK BERDIKARI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Dr. KARIADI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti COVER.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti LAMPIRAN.pdf Download (113kB) | Preview |
Abstract
Dai am menjalankan usahanya setiap perusahaan tidak terlepas dari strategi-strategi yang diterapkan untuk memajukan usahanya Salah satunya dengan raemberikan pelayanan yang memuaskan "<epada konsumennya Temtama bagi perusahaan-peruaahaan yang dalam kegiatannya bertemu langsung dengan konsumen. Dengan pelayanan yang memuaskan diharapkan perusahaannya nantinya akan mempunyai pelanggan-pelanggan yang setia Salah satu bentuk pelayanan yang memuaskan adalah dengan tidak membiarkan para pelanggan menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan. Hal tersebut yang menyebabkan perusahaan harus mempunyai fasilitas pelayanan yang mencukupi untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan ...
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 06:00 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 06:00 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8246 |
Actions (login required)
View Item |