ANALISIS ANTRIAN PELAYANAN PEMBELIAN OBAT PADA APOTIK BERDIKARI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Dr. KARIADI SEMARANG

Khamelianti, Rr. Endang (1998) ANALISIS ANTRIAN PELAYANAN PEMBELIAN OBAT PADA APOTIK BERDIKARI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Dr. KARIADI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti COVER.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1706 Rr. Endang Khamelianti LAMPIRAN.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Dai am menjalankan usahanya setiap perusahaan tidak terlepas dari strategi-strategi yang diterapkan untuk memajukan usahanya Salah satunya dengan raemberikan pelayanan yang memuaskan "<epada konsumennya Temtama bagi perusahaan-peruaahaan yang dalam kegiatannya bertemu langsung dengan konsumen. Dengan pelayanan yang memuaskan diharapkan perusahaannya nantinya akan mempunyai pelanggan-pelanggan yang setia Salah satu bentuk pelayanan yang memuaskan adalah dengan tidak membiarkan para pelanggan menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan. Hal tersebut yang menyebabkan perusahaan harus mempunyai fasilitas pelayanan yang mencukupi untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 06:00
Last Modified: 22 Mar 2016 06:00
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8246

Actions (login required)

View Item View Item