Winoto, Thomas (1999) Analisis Strategi Pemasaran pada agen tunggal PT Sinar Gemala Sakti di Kotamadya Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1583 Thomas Winoto COVER.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1583 Thomas Winoto DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1583 Thomas Winoto LAMPIRAN.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Industri sepeda motor merupakan salah satu bagian dari persaingan yang saat ini sedang terjadi dalam dunia bisnis. Sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat penting seiring dengan menurunnya perekonomian masyarakat, hal ini menyebabkan sepeda motor makin diminati oleh masyarakat sebagai salah satu sarana transportasi khususnya dalam masyarakat kelas menengah. PT Sinar Gemala Sakti merupakan salah satu perusahaan penyalur sepeda motor merek Kawasaki di Semarang, adapun produk-produknya antara lain Kawasaki Kaze, Kaze R, dan Kawasaki Ninja Persaingan oleh suatu perusahaan mempunyai pengaruh yang besar terhadap para pesaingnya dan dapat mendorong perlawanan atau usaha pesaing untuk mengantisipasinya. Dalam hal ini yang periu diperhatikan adalah peranan dan besarnya perusahaan di dalam perindustriannya. Strategi pemasaran yang dijalankan sesuai dengan kedudukan sebagai pemimpin pasar, penentang, pengikut atau penggarap relung di pasar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 10:11 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 10:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8167 |
Actions (login required)
View Item |