Djumiati, Maria (1997) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1522 Maria Djumiati COVER.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1522 Maria Djumiati BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1522 Maria Djumiati DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1522 Maria Djumiati LAMPIRAN.pdf Download (938kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan penduduk yang sangat besar, menimbulkan masalah yang sering dihadapi yaitu salah satunya adalah tentang pemukiman penduduk. Masalah ini memerlukan perhatian khusus dari pemerintah dan swasta karena rumah merupakan kebutuhan pokok manusia. Karena iahan perumahan yang tidak mencukupi maka harga rumah menjadi semakin mahal sehingga pihak pemerintah dan swasta ingin membantu masyarakat dengan menyediakan perumahan dengan berbagai tipe dan harga yang bervariasi. Bisnis perumahan pada saat ini semakin berkembang sehingga persaingan menjadi semakin ketat. Didalam mengha-dapi para pesaing yang ada di Kotamadya Semarang, peruma¬han Plamongan Indah berupaya untuk menarik minat konsumen yang memerlukan rumah. Karena banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi konsumen da 1 am menentukan pembe1ian rumah seperti penghasilan, kesepakatan keluarga, lokasi peruma¬han , harga rumaht fasilitas, letak rumah, lingkungan masyarakat dan prestise suatu perumahan ada tiga faktor
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:32 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:32 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8111 |
Actions (login required)
View Item |