Putro, Cahyono Trilambang (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN MAJALAH OTOMOTIF ( Studi Kasus : Konsumen Yang Membeli Majalah Otomotif Di Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro COVER.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1493 Cahyono Trilambang Putro LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Majalah merupakan produk dari suatu penerbitan, dimana dalam kata "produk" terkandung pcngertian yang mencakup scgi fisik dan hal-hal penting yang terkombinasikan sebagai alat pemuas konsumen. Demikian halnya dengan majalah otomotif, merupakan majalah yang khusus membahas tentang dunia otomotif yang mempunyai unsur tulisan, gambar dan wama scrta dibaca untuk remaja maupun orang lua yang senang dunia otomotif. Konsumen dalam membeli majalah otomotif didasari oleh berbagai pertimbangan. Pertimbangan ini ditujukan untuk mcngctahui adanya kcbutuhan dan keinginan yang beluni terpenuhi atau terpuaskan. Konsumen dalam membeli majalah karena majalah tersebut dianggap terbaik dan sesuai dengan kebutuhan untuk memenuhi kepuasaan dan keinginan dalam bidang otomotif. Jadi yang dibeli konsumen bukan hanya majalah secara fisik, tetapi kepuasaan yang diberikan majalah • tersebut. Proses tersebut merupakan pendekatan pemecahan bagi konsumen, antara lain dalam memenuhi motif itu sendiri merupakan dorongan yang menjadi penyebab terjadinya suatu kegiatan. Mempelajari perilaku konsumen harus mempertimbangkan beberapa aspek yang mempengaruhi yaitu mengenai sesuatu yang menjadi gagasan, karakteristik, lingkungan yang mempengaruhinya scrta rangsangan marketing mix yang ditawarkan kepadanya. Dalam mempelajari perilaku konsumen pada dasamya sama, yaitu melibatkan beberapa faktor yang harus diketahui oleh perusahaan. Faktor-faktor dimaksud adalah faktor internal konsumen, faktor lingkungan serta faktor stimuli (rangsangan yang dibentuk perusahaan).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:14 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8078 |
Actions (login required)
View Item |