Putra, Calvin Purnama (2014) “Kualitas Pelayanan Bengkel AC Mobil Victory Cool Menurut Konsumen di Kudus”. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra COVER.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra LAMPIRAN.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool menurut konsumen di Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh bengkel AC Mobil Victory Cool. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 45 responden yaitu konsumen yang datang dan menikmati pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool. Pengisian kuesioner dilakukan dengan mendampingi responden. Pada penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif yaitu menjabarkan data yang diperoleh dari kuisoner untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool. Hasil dari penelitian ini secara keseluruhan kualitas pelayanan yang diberikan oleh bengkel AC Mobil Victory Cool berada pada kategori baik. Namun demikian perusahaan masih tetap perlu untuk meningkatkan dan menjaga konsisteni dalam melayani konsumen. Kata kunci : kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 11:09 |
Last Modified: | 13 Sep 2017 01:55 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/583 |
Actions (login required)
View Item |