“Kualitas Pelayanan Bengkel AC Mobil Victory Cool Menurut Konsumen di Kudus”

Putra, Calvin Purnama (2014) “Kualitas Pelayanan Bengkel AC Mobil Victory Cool Menurut Konsumen di Kudus”. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra COVER.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0059 Calvin Purnama Putra LAMPIRAN.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool menurut konsumen di Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh bengkel AC Mobil Victory Cool. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 45 responden yaitu konsumen yang datang dan menikmati pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool. Pengisian kuesioner dilakukan dengan mendampingi responden. Pada penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif yaitu menjabarkan data yang diperoleh dari kuisoner untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan bengkel AC Mobil Victory Cool. Hasil dari penelitian ini secara keseluruhan kualitas pelayanan yang diberikan oleh bengkel AC Mobil Victory Cool berada pada kategori baik. Namun demikian perusahaan masih tetap perlu untuk meningkatkan dan menjaga konsisteni dalam melayani konsumen. Kata kunci : kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:09
Last Modified: 13 Sep 2017 01:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item