Fatmawati, Elia Resha (2014) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati COVER.pdf Download (326kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.32.0014 Elia Resha Fatmawati LAMPIRAN.pdf Download (616kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berlatar belakang pada persaingan di dunia Perguruan Tinggi yang semakin ketat sehingga pihak manajemen Universitas perlu memperhatikan masalah kualitas pelayanan dan kepuasan responden. Memperhatikan responden dari sisi gender adalah hal yang diperlukan karena tingkat kepuasan antara pria dan wanita berbeda. Peneliti bermaksud untuk mengetahui bagaimana perbedaan kepuasan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang terhadap lima Dimensi Kualitas Jasa berdasarkan Gender. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang dengan jumlah responden 50 orang mahasiswa dan 50 orang mahasiswi. Pada tinjauan pustaka dijelaskan mengenai jasa, kualitas jasa, dimensi kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan perbedaan gender. Teknik pengambilan data penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert dan kuesioner terbuka. Pada pembahasan dikemukakan mengenai hasil penelitian dengan uji beda Mann Whitney dengan hasil kepuasan antara mahasiswa dan mahasiswi terhadap dimensi keberwujudan dan dan dimensi ketanggapan memiliki perbedaan yang signifikan. Kepuasan antara mahasiswa dan mahasiswi terhadap dimensi keandalan, jaminan dan kepastian, dan empati tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Kepuasan antara mahasiswa dan mahasiswi terhadap dimensi kualitas jasa secara keseluruhan memiliki perbedaan yang signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:41 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 01:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/440 |
Actions (login required)
View Item |