AMRAN, MONICA ANGELINA (2024) ANALISIS KARAKTERISTIK LEADPRENEURSHIP PENGUSAHA MONICA COLLECTION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-COVER_a.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (745kB) |
||
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
||
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
|
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-DAPUS_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
22.D1.0244-MONICA ANGELINA AMRAN-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
Abstract
Pemilik Monica Collection yaitu Lila Yuliana yang memulai bisnisnya dari sangat awal, berbekal keterampilan dan tekad kuat mampu membuat bisnisnya berkembang maka akan diteliti mengenai karakteristik kepemimpinan kepemimpinan kewirausahaan (leadpreneurship) pada Monica Collection dengan pemilik Lila Yuliana yang bertempat di Semarang.. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik kepemimpinan leadpreneurship pada pemilik Monica Collection. Obyek pada penelitian ini adalah perusahaan Monica Collection yang berlokasi di Puri Anjasmoro B2 No 5, Semarang. Populasi penelitian ini adalah pemilik dan seluruh karyawan Monica Collection sejumlah 11 orang. Sampel yang akan digunakan menjadi responden adalah 1 orang pemilik, 2 orang karyawan bagian jahit dan 2 orang karyawan pemotong pola. Metode pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner dan wawancara secara langsung dengan obyek penelitian. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil temuan dalam penelitian ini, maka kesimpulan yang dapat dipaparkan yaitu pemilik usaha Monica Collection telah memiliki karateristik leadpreneurship yang mencakup LEAD. Karateristik live the vision pada pemilik usaha Monica Collection berada pada kategori rendah. Karateristik encourage pada pemilik usaha Monica Collection berada pada kategori tinggi. Karateristik arrange pada pemilik usaha Monica Collection berada pada kategori sangat tinggi. Karateristik direction pada pemilik usaha Monica Collection berada pada kategori sangat tinggi. Kata Kunci : leadpreneurshi, karakteristik, wirausaha
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 07:30 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 07:30 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35811 |
Actions (login required)
View Item |