Search for collections on Unika Repository

PERENCANAAN STRATEGI BISNIS MOLI KITCHEN

HERMAWAN, YEHEZKIEL THEODORE (2024) PERENCANAAN STRATEGI BISNIS MOLI KITCHEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - COVER_a.pdf

Download (814kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[img]
Preview
Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - DAPUS_a.pdf

Download (900kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0182 - Yehezkiel Theodore Hermawan - LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Adanya permasalahan pada Moli Kitchen yang dapat dilihat dari trend penurunan penjualan, membuat Moli Kitchen perlu menunjukkan kebutuhan dari Moli Kitchen untuk mengembangkan suatu strategi bisnis yang dapat membantu bisnis untuk berkembang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merencanakan strategi bisnis Moli Kitchen. Pengembangan bisnis membutuhkan strategi yang dapat dibentuk melalui matriks SWOT dan Business model canvas (BMC). SWOT dibentuk dari Business model canvas (BMC). Populasi dalam penelitian ini adalah 3 orang pemilik Moli Kitchen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara yang terstruktur kepada 3 orang pemilik Moli Kitchen. Berdasarkan hasil analisis menggunakan Business model Canvas (BMC) dan matriks SWOT, dirumuskan lima strategi alternative yang dapat dijalankan oleh Moli Kitchen. Kelima strategi ini adalah Kerjasama dengan perusahaan untuk memasok makan siang karyawan, Membuat menu katering harian yang dibagikan pada awal atau akhir minggu, Investasi pada peralatan memasak yang baru untuk meningkatkan kapasitas produksi dan menekan harga, Testimoni pelanggan untuk meningkatkan reputasi Moli Kitchen dan Memproduksi bakmi sendiri. Kata Kunci : strategi bisnis, makanan, rice bowl

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms Cristina Mayasari
Date Deposited: 15 May 2024 05:05
Last Modified: 15 May 2024 05:05
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35467

Actions (login required)

View Item View Item