ANALISIS PROMOSI BISNIS FRANCHISE “ KEBAB TURKI BABA RAFI “ DI SEMARANG

De Hara, Necolleta Sevie (2014) ANALISIS PROMOSI BISNIS FRANCHISE “ KEBAB TURKI BABA RAFI “ DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara COVER.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh makin maraknya bisnis franchise yang ada di Indoneesia sehingga membuat salah satu bisnis franchise Kebab Turki Baba Rafi dimana bisnis Kebab Turki Baba Rafi merupakan bisnis franchising dengan ketentuan biaya murah dan bahan sudah disediakan juga tidak terlalu memakan tempat yang begitu luas.Untuk mendukung itu semua maka wirausaha dalam mengembangkan usahanya membutuhkan adanya promosi dimana promosi adalah bagian dari bauran pemasaran yang besar peranannya. Selain itu promosi merupakan yang secara aktif dilakukan perusahaan untuk mendorong konsumen membeli produk yang ditawarkan, karena itu promosi dipandang sebagai arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi agar melakukan pertukaran dalam pemasaran. Kegiatan dalam promosi ini pada umumnya adalah periklanan, personal selling, promosi penjualan, pemasaran langsung, serta hubungan masyarakat dari publisitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:20
Last Modified: 26 Aug 2015 01:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/351

Actions (login required)

View Item View Item