De Hara, Necolleta Sevie (2014) ANALISIS PROMOSI BISNIS FRANCHISE “ KEBAB TURKI BABA RAFI “ DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara COVER.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0104 Necolleta Sevie De Hara LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh makin maraknya bisnis franchise yang ada di Indoneesia sehingga membuat salah satu bisnis franchise Kebab Turki Baba Rafi dimana bisnis Kebab Turki Baba Rafi merupakan bisnis franchising dengan ketentuan biaya murah dan bahan sudah disediakan juga tidak terlalu memakan tempat yang begitu luas.Untuk mendukung itu semua maka wirausaha dalam mengembangkan usahanya membutuhkan adanya promosi dimana promosi adalah bagian dari bauran pemasaran yang besar peranannya. Selain itu promosi merupakan yang secara aktif dilakukan perusahaan untuk mendorong konsumen membeli produk yang ditawarkan, karena itu promosi dipandang sebagai arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi agar melakukan pertukaran dalam pemasaran. Kegiatan dalam promosi ini pada umumnya adalah periklanan, personal selling, promosi penjualan, pemasaran langsung, serta hubungan masyarakat dari publisitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:20 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/351 |
Actions (login required)
View Item |