Wijaya, Christian Budi (2012) A Study of the Apologizing Strategies Applied by the Waiters and the Waitresses of the Family Fun Karaoke to Their Customers. Other thesis, Prodi Sastra Inggris UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya COVER.pdf Download (311kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya CHAPTER I.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya CHAPTER II.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya CHAPTER III.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
||
Text (BAB V)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya CHAPTER V.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya BIBLIOGRAPHY.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
05.80.0006 Christian Budi Wijaya LAMPIRAN.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Strategy permintaan maaf adalah bidang dari ilmu bahasa, terutama dalam ilmu prgmatics. Pemintaan maaf dipakai untuk mengekspresikan rasa penyesalan terhadap kesalahan yang telah dilakukan. Permintaan maaf dapat muncul dalam banyak komunitas dan situasi. Tujuan dari karya tulis ini adalah untuk menemukan jenis-jenis strategi permintaan maaf yang digunakan oleh pegawai family fun dalam mengungkapkan rasa penyesalan terhadap pelanggan. Di sisi lain, penelitian disusun untuk menemukan strategi permintaan maaf yang paling sering dipakai ketika pegawai dan pelanggan ketika saling berkomunikasi. Penulis menggunakan sepuluh pertanyaan yang terdiri dari sepuluh situasi yang berbeda. Situasinya pun ditentukan berdasarkan kesalahan yang biasa dilakukan oleh pegawai kepada pelanggannya. Responden berasal dari 20 pegawai dari Family Fun karaoke. Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa kebanyakan responden mengaplikasikan strategy ganda dimana responden menggunakan lebih dari satu strategi dalam satu situasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers |
Divisions: | Faculty of Language and Art > Department of English Literature |
Depositing User: | Mrs. Rini Yastuti |
Date Deposited: | 28 Sep 2015 02:18 |
Last Modified: | 28 Sep 2015 02:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/3315 |
Actions (login required)
View Item |