ISNAINI, ISNAINI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Warung Makan Bu Asih). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
19.D1.0218-ISNAINI-COVER_a.pdf Download (937kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0218-ISNAINI-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text
19.D1.0218-ISNAINI-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text
19.D1.0218-ISNAINI-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text
19.D1.0218-ISNAINI-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text
19.D1.0218-ISNAINI-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
|
Text
19.D1.0218-ISNAINI-DAPUS_a.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0218-ISNAINI-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Warung Makan Bu Asih). Selain itu penelitian ini juga di maksudkan untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan di Warung Makan Bu Asih. Dalam penelitian ini mengambil sampel sejumlah 61 responden yang merupakan pelanggan asli Warung Makan Bu Asih. Metode pengolahan data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan metode analisis data yang di pakai adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Data yang diolah didapat dari hasil survei melalui kuesioner. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang di lakukan dengan menggunakan uji statistik t dapat diketahui bahwa masing masing variabel dari Kualitasn Layanan seperti Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati memiliki pengaruh terhadap Kepuasan pelanggan secara parsial. Sedangkan, hasil pengujian hipotesis yang di lakukan dengan menggunakan uji F menunjukan bahwa kelima variabel tersebut secara bersama sama memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 06:26 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31959 |
Actions (login required)
View Item |