Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Secara Online Pada Toko Laptop Semarang (Studi Kasus Konsumen Di Semarang)

APRIYANDI, TEN HOSEA (2023) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Secara Online Pada Toko Laptop Semarang (Studi Kasus Konsumen Di Semarang). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-COVER_a.pdf

Download (777kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img]
Preview
Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-DAPUS_a.pdf

Download (618kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0102-Ten Hosea Apriyandi-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian laptop secara online yang dilakukan konsumen di toko-toko laptop yang ada di Kota Semarang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapat adalah variabel digital marketing berpengaruh secara positif akan tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 07 Jun 2023 00:59
Last Modified: 04 Nov 2024 06:02
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31920

Actions (login required)

View Item View Item