PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT DI ASTRA MOTOR KOTA SEMARANG)

LISTIYANI, NOVITA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT DI ASTRA MOTOR KOTA SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-COVER_a.pdf

Download (575kB) | Preview
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img]
Preview
Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-DAPUS_a.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] Text
16.D1.0027-NOVITA LISTIYANI-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)

Abstract

Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi pada Konsumen Honda Beat di Astra Motor Kota Semarang) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner dalam menggumpulkan penilaian responden dengan metode purposive sampling. Total responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan kriteria pembeli motor Honda Beat tahun 2018-2021 yang berada di Astra Motor Kota Semarang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis parsial (uji t), uji hipotesis simultan (uji F) dan koefisien determinasi (R2) Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel distribusi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel produk, harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan. Hasil F hitung sebesar 20,891 lebih besar dari F tabel 1,69939 dengan R2 sebesar 3,236

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 14 Mar 2023 02:52
Last Modified: 05 Nov 2024 04:12
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30976

Actions (login required)

View Item View Item