Dewi, Fiona (2014) “PENGARUH SUBDIMENSI CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (C.B.B.E) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK”. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
12.90.0018 Fiona Dewi COVER.pdf Download (565kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (661kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
12.90.0018 Fiona Dewi LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.90.0018 Fiona Dewi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengambil konsumen produk smartphone android merek Samsung sebagai sampel, dengan teknik purposive sampling sejumlah 200 responden. Metode survey untuk pengumpulan data kuesioner menggunakan mall intercept yang dilakukan di 4 pusat perbelanjaan kota Semarang. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis persamaan struktural atau Structural Equation Modeling Analysis (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keenam subdimensi konsep piramida Customer-Based Brand Equtiy (C.B.B.E) hanya tiga subdimensi C.B.B.E yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek yaitu: Brand Salience, Brand Performance dan Brand Resonance. Sedangkan ketiga subdimensi C.B.B.E lainnya yaitu Brand Imagery, Brand Judgments dan Brand Feelings tidak berpengaruh signifikan. Hasil penelitian juga menunjukkan secara tidak langsung loyalitas merek berpengaruh sebagai variabel mediator antara kepuasan pelanggan dan ekuitas merek.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers |
Divisions: | Graduate Program in Management |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:18 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/293 |
Actions (login required)
View Item |