Search for collections on Unika Repository

ANALISIS PENGARUH TAGAR (#) PADA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG MENGIKUTI #semawis DENGAN PENDEKATAN METODE HIRARKI EFEK (Studi Kasus pada Mahasiswa UNIKA SOEGIJAPRANATA PENGIKUT #semawis)

BAGASKORO, RAY (2021) ANALISIS PENGARUH TAGAR (#) PADA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG MENGIKUTI #semawis DENGAN PENDEKATAN METODE HIRARKI EFEK (Studi Kasus pada Mahasiswa UNIKA SOEGIJAPRANATA PENGIKUT #semawis). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-BAB I_a.pdf

Download (889kB) | Preview
[img] Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-BAB III_a.pdf

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-BAB V_a.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-DAPUS_a.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0188-RAY BAGASKORO-LAMP_a.pdf

Download (905kB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang dengan canggih dan cepat, Metode hirarki efek menjadi salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan menggunakan suatu media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Metode hirarki efek terhadap keputusan pembelian yang mengikuti #semawis di media sosial Instagram untuk studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang memiliki akun Instagram dan mengikuti #semawis yang ada di Instagram dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik stratified random sampling. Penelitian ini akan dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Metode hirarki efek di media sosial Instagram memiliki pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 16 Nov 2021 05:56
Last Modified: 16 Nov 2021 05:56
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27371

Actions (login required)

View Item View Item