OKTIANA S, ASTRID (2009) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN DAN AKSESORIS BERBASIS WEB PADA TOKO SIZTER’S BUTIK & ACCECORIES. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
|
Text (COVER)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-COVER.pdf Download (59kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
||
|
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-BAB III.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text (BAB V)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.60.0074 Astrid Oktiana S-DAPUS.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Dunia ekonomi yang semakin berkembang pesat bersamaan dengan semakin majunya teknologi informasi atau komputer dan internet telah membuka wawasan dan paradigma baru dalam pengambilan keputusan dan penyebaran informasi. Perkembangan internet saat ini sangat pesat, dan memiliki akses yang cepat terhadap informasi tanpa dibatasi ruang dan waktu. Hal ini tentu saja tidak bisa lepas dari adanya web sebagai sumber informasi di internet. Penjualan Online atau E-commerce sudah bukan merupakan barang asing bagi dunia bisnis. Melalui E-commerce kita dapat melakukan transaksi penjualan, pertukaran data maupun informasi secara elektronik. Atas dasar itulah maka Toko Sizter’z Butik & Accecories ingin membangun sebuah sistem pemasaran baru berbasis web yang dapat mendukung promosi pengenalan produk pakaian dan aksesorisnya kepada seluruh masyarakat. Maka dalam penelitian ini peneliti ingin merancang dan meneliti manfaat dari website Toko Sizter’z Butik & Accecories dalam memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat sehingga diharapkan dapat menjangkau pemasaran yang luas serta dapat meningkatkan omset penjualan. Penelitian ini menggunakan software Joomla yang mampu mengelola isi content dari sebuah website, seperti melakukan publikasi, edit, amupun menghapus sebuah content. Pengelolaan ini hanya bisa dilakukan oleh orang – orang yang telah diberikan hak untuk melakukan program web tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 14 Sep 2015 14:49 |
Last Modified: | 14 Sep 2015 14:49 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2685 |
Actions (login required)
View Item |