Terisnadi, Laksamana Yohanes (2021) PENGARUH INDIKATOR SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WAROENG MBOKDE. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-COVER_a.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-BAB I_a.pdf Download (419kB) | Preview |
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-BAB III_a.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-BAB IV_a.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-BAB V_a.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-DAPUS_a.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
15.D1.0273-Laksamana Yohanes Terisnadi-LAMP_a.pdf Download (545kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kuliner sekarang ini adalah bisnis yang sedang berkembang di Indonesia antaara lain di Semarang. Pemasarannya saat ini yang efektif adalah dengan melalui media sosial yaitu Instagram, sehingga aktivitas social media marketing perlu dilakukan untuk meningkatkan pembelian dari konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content creation, content sharing, connections dan community building terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Waroeng Mbokde. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Waroeng Mbokde. Sedangkan penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling yaitu konsumen Rumah Makan Waroeng Mbokde yang telah melakukan pembelian minimal dua kali dan pernah melihat Instagram Rumah Makan Waroeng Mbokde dengan jumlah 96 orang konsumen. Berdasarkan hasil penelitian, indikator social media marketing yang baik melalui Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Makan Waroeng Mbokde. Secara parsial maupun secara bersama-sama content creation, content sharing, connections dan community building berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Content creation memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 07:28 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 07:28 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26657 |
Actions (login required)
View Item |