Oktaviani, Syanti (2021) TANGGAPAN RESPONDEN TERHADAP INOVASI PRODUK MINUMAN PADA DUM THAI TEA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-COVER_a.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-BAB I_a.pdf Download (290kB) | Preview |
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-BAB III_a.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-BAB IV_a.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-BAB V_a.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-DAPUS_a.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0186-Syanti Oktaviani-LAMP_a.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui tanggapan responden terhadap inovasi produk pada varian rasa dan topping minuman Dum Thai Tea di Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: dari hasil wawancara dengan pemilik, diketahui bahwa proses inovasi yang meliputi Idea generation, Opportunity recognition, Idea evaluation, Development diperoleh hasil inovasi varian rasa minuman yaitu Topping 3 macam: yaitu Boba, Cheese, Regal dan varian rasa baru: Ovomaltine, Manggo Yakult, Red Velvet. Kemudian dari hasil penyebaran kuesioner pada 30 konsumen diperoleh tanggapan responden untuk variabel inovasi produk dimensi kesenangan bahwa responden setuju untuk seluruh pernyataan pada kuesioner inovasi produk dimensi kesenangan (s). Untuk variabel inovasi produk dimensi kepuasan bahwa responden cukup setuju untuk seluruh pernyataan pada kuesioner inovasi produk dimensi kepuasan (p). Untuk variabel inovasi produk dimensi ketertarikan bahwa responden sangat setuju untuk seluruh pernyataan pada kuesioner inovasi produk dimensi ketertarikan (t). Untuk variabel tentang inovasi produk dimensi harga bahwa responden setuju untuk seluruh pernyataan pada kuesioner inovasi produk dimensi harga dan untuk variabel inovasi produk dimensi Intensi bahwa responden setuju untuk seluruh pernyataan pada kuesioner inovasi produk dimensi intensi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 14 Jun 2021 03:09 |
Last Modified: | 14 Jun 2021 03:09 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25590 |
Actions (login required)
View Item |