KUSUMA, BAGUS LAKSANA (2020) IDENTIFIKASI BUDAYA ORGANISASI ICE CREAM HONG KONG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0201_COVER.pdf Download (933kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0201_BAB 1.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0201_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0201_BAB 3.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0201_BAB 4.pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0201_BAB 5.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0201_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0201_LAMPIRAN.pdf Download (260kB) | Preview |
Abstract
Pertumbuhan pasar ice cream di Indonesia saat ini sangatlah besar secara ukuran hingga mencapai 158 juta liter dan merupakan pasar es krim terbesar di Asia Tenggara. Pertumbuhan pasar ice cream ini di tahun 2018 mencapai 240 juta liter atau bertumbuh sebesar 8,75%. Faktor yang sangat mendukung dari pertumbuhan industri ice cream ini adalah adanya peningkatan daya beli di kawasan Asia terutama Asia Tenggara dan dukungan cuaca di Indonesia yang cenderung panas sehingga sangat cocok untuk mengkonsumsiice. Saat ini pasar ice cream di Indonesia hanya memiliki dua pemain utama yaitu Campina dengan 25% pangsa pasar dan Unilever dengan merk Walls yang menguasai 68% pangsa pasar ice cream, sedikitnya pesaing membuat pabrik ice cream hongkong percayadiri bahwa pabrik akan mam pu bersaingdi Pasae Ice Cream Indonesia terutama saat ini merintis di pasar Jawa Tengah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 10:02 |
Last Modified: | 02 May 2021 10:02 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24540 |
Actions (login required)
View Item |