Nugraha, Rahardian Adhitya (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BOURJUIS CAFÉ. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
15D10129_Rahardian - COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15D10129_Rahardian - BAB I.pdf Download (401kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15D10129_Rahardian - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
|
Text (BAB III)
15D10129_Rahardian - BAB III.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15D10129_Rahardian - BAB IV.pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15D10129_Rahardian - BAB V.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15D10129_Rahardian - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses) terhadap loyalitas pelanggan di Bourjuis Cafe,melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden. Sampel ditentukan secara purposive sampling. Responden dipilih dengan kriteria membeli minimal satu produk makanan atau minuman dan dimakan atau diminum di Bourjuis Café dan pernah mengunjungi Bourjuis Café minimal 2 kali. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode teknik pengolahan datamenggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya adalah secara secara parsial variabel bauran pemasaran tidak berpengaruh secara signifikan, namun secara simultan variabel bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Bourjuis Cafe.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 05:47 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 05:47 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/23023 |
Actions (login required)
View Item |