Setiawan, Steven Christanto (2015) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN RESTORAN DI KEDAI AMARTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan COVER.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB II)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB III)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (BAB IV)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB V)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk: mengetahui persepsi konsumen pada bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang. Sampel penelitian ini adalah para konsumen Kedai Amarta Jalan Amarta No 29 Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: (1) Semua pernyataan tentang bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang termasuk dalam kategori tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju terhadap indikator – indikator bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta. (2) Skor total tertinggi dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator harga. Hal ini berarti bahwa responden cenderung setuju terhadap harga di Kedai Amarta Semarang yang sesuai dengan porsi dan kualitas, serta terjangkau.(3) Skor total terendah dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator promosi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju bahwa Kedai Amarta Semarang kurang sering mengadakan promosi melalui media massa, karena sering mengadakan program paket hemat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:15 |
Last Modified: | 23 Jan 2017 07:01 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/222 |
Actions (login required)
View Item |