ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)

Ayu, Mutiara (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf BAB I.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf BAB III.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf BAB IV.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf DAPUS.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0307 MUTIARA AYU (9.86)..pdf LAMP.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi dan pengembangan dari model Technology Acceptance Model (TAM) untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi rendahnya risiko terhadap keputusan untuk menggunakan e-money pada mahasiswa pengguna Go-Pay di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di 3 (tiga) perguruan tinggi Semarang yaitu Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Diponegoro, dan Universitas Negeri Semarang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi rendahnya risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan Go-Pay pada mahasiswa di Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Mar 2020 05:31
Last Modified: 25 Sep 2020 05:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20842

Actions (login required)

View Item View Item