SALIM, IMMANUEL OCTAVIANUS (2019) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI STRATEGI MEMASARKAN JASA FOTOGRAFER DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf COVER.pdf Download (751kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB I.pdf Download (610kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (866kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB III.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB V.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf DAPUS.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf LAMP.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Perancangan media promosi fotografer berupa Website bertujuan untuk membantu para fotografer yang ada di Semarang dalam mempromosikan brand serta portfolionya. Pada website ini akan menampilkan daftar fotografer-fotografer yang ada di Semarang beserta hasil karyanya, sehingga mereka dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat. Perancangan ini dilakukan karena saat ini para fotografer terbatas dengan media promosi yang ada saat ini seperti instagram, dan facebook, sehingga para fotografer tersebut kurang dapat mempromosikan brand mereka secara lebih luas lagi. Berdasarkan hasil riset yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner online telah didapati bahwa para fotografer saat ini belum memiliki website pribadi sebagai media promosi mereka, karena mereka hanya memanfaatkan media promosi yang sudah ada saat ini seperti Instagram, dan Facebook. Hal tersebut dikarenakan tinggi nya biaya yang dibutuhkan untuk pembuatan sebuah website untuk keperluan pribadi. Permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan strategi komunikasi melalui media utama berupa Website Vendor Fotografi Semarang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 01:55 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 04:33 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20267 |
Actions (login required)
View Item |