Hariyanto, Silas Johan (2019) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN OUTSOURCING (SECURITY) UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf COVER.pdf Download (704kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf BAB I.pdf Download (123kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
|
Text (BAB III)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf BAB III.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf BAB IV.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf BAB V.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf DAPUS.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
18.D1.0229 SILAS JOHAN HARIYANTO (8.68)..pdf LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Karyawan terhadap kepuasan kerja dan indikator yang paling dominan dan tinggi dalam kepuasan karyawan pada PT Shelter Nusantara dan untuk mengetahui upaya-upaya yang dilakukan PT Shelter Nusantara untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawannya. Penelitian ini dilakukan pada PT Shelter Nusantara dengan jumlah sampel 23 orang. Pada landasan teori dalam konsep Robbins (2015,46) bahwa kepuasan kerja yaitu suatu perasaan positif tentang pekerjaan seseorang yang merupakan hasil dari evaluasi karakteristiknya. Dalam konsep ini juga terdapat indikatorindikator kepuasan kerja yang sangat mempengaruhi kinerja seseorang, yaitu kepuasan terhadap atasan, kepuasan terhadap rekan kerja, kepuan terhadap gaji, dan kepuasan terhadap pekerjaan itu sendiri. Selain itu terdapat juga definisi operasional dan kerangka piker. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Pada pembahasan penelitian ini mengemukakan bahwa kepuasan kerja pada karyawan PT Shelter Nusantara termasuk dalam ketegori tinggi atau puas, namun terdapat indikator yang menunjukkan bahwa kepuasan masih rendah yaitu kepuasan terhadap gaji. Oleh karena itu, PT Shelter Nusantara Semarang harus bisa meningkatkan kepuasan kerja karyawan agar bisa mengubah persepsi kepuasan kerja karyawan menjadi lebih tinggi dan seimbang dengan meningkatkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh perusahaan dan karyawan untuk meningkatkan kepuasan kerja di perusahaan. Kata Kunci : Kepuasan Kerja, Upaya-upaya meningkatkan kepuasan kerja
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 01:39 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 06:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20178 |
Actions (login required)
View Item |