Rakhmadhyanto, Andika (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf COVER.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB I.pdf Download (229kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB III.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB IV.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB V.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf DAPUS.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Masalah yang terjadi adalah banyaknya keluhan pelanggan IndiHome kota Semarang yang menunjukkan ketidak puasan pelanggan terhadap produk dan jasa IndiHome PT. Telkom. Berdasarkan data prasurvey, diduga ketidak puasan ini dipengaruhi oleh atribut produk yang kurang sesuai dengan yang dijanjikan dan kualitas pelayanan yang dipandang kurang baik oleh pelanggan dan hal ini juga didukung oleh hasil penelitian sebelumnya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan IndiHome PT. Telkom Akses, Semarang. Sedangkan penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berjumlah 100 orang responden yaitu Pelanggan IndiHome PT. Telkom Akses, Semarang yang masih aktif berlangganan di daerah Pleburan, Semarang dan telah menggunakan IndiHome selama lebih dari 6 bulan. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan IndiHome. Atribut produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pelanggan IndiHome. Kata Kunci : atribut produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Jul 2019 07:42 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 03:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19562 |
Actions (login required)
View Item |