HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN

ALAN, GREGORIUS PRAMUDANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf COVER.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB I.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB III.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB IV.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB V.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB VI.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf DAPUS.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling dengan 65 subjek. Skala yang digunakan adalah skala kualitas pelayanan dan skala kepuasan konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah teknik korelasi Product Moment. Berdasarkan analisis data diperoleh menunjukan angka 0,461 dengan nilai p sebesar 0,00 (p<0,01). Berarti ada hubungan positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Semakin tinggi kepuasan yang dirasakan, semakin tinggi pula kualitas pelayanan yang dirasakan. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, swalayan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 30 Apr 2019 06:43
Last Modified: 07 Jan 2021 06:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19080

Actions (login required)

View Item View Item