ALAN, GREGORIUS PRAMUDANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf COVER.pdf Download (982kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB I.pdf Download (318kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
|
Text (BAB III)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB III.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB IV.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB V.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text (BAB VI)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf BAB VI.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf DAPUS.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
12.40.0125 GREGORIUS PRAMUDANA ALAN (8.89)..pdf LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling dengan 65 subjek. Skala yang digunakan adalah skala kualitas pelayanan dan skala kepuasan konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah teknik korelasi Product Moment. Berdasarkan analisis data diperoleh menunjukan angka 0,461 dengan nilai p sebesar 0,00 (p<0,01). Berarti ada hubungan positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Semakin tinggi kepuasan yang dirasakan, semakin tinggi pula kualitas pelayanan yang dirasakan. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, swalayan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 06:43 |
Last Modified: | 07 Jan 2021 06:38 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19080 |
Actions (login required)
View Item |