INOVASI PEMASARAN PADA MANZI MERCI MELALUI E-MARKETPLACE

PANDY, PHOA VANIA JESSICA (2018) INOVASI PEMASARAN PADA MANZI MERCI MELALUI E-MARKETPLACE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).COVER.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).BAB I.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).BAB III.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).BAB V.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).DAPUS.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.D3.0018 PHOA VANIA JESSICA PANDY (4.03).LAMP.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan internet yang begitu pesat, dan hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan fasilitas internet, e-marketplace pun semakin banyak diminati oleh banyak pelaku usaha, dan menjadi peluang yang besar untuk meningkatkan penjualan sebuah bisnis. Pada penelitian ini, akan dibahas mengenai inovasi pemasaran yang tepat melalui pemanfaatan e-marketplace dalam pengembangan bisnis. Bisnis yang digunakan adalah bisnis customized bag yaitu Manzi Merci. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui inovasi pemasaran yang tepat untuk membantu meningkatkan penjualan Manzi Merci, serta mengetahui dampak inovasi pemasaran dalam penjualan Manzi Merci. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental, menggunakan metode kualitatif. Pada penelitian ini dilakukan beberapa percobaan pemasaran menggunakan tiga e-marketplace yaitu Tokopedia, Bukalapak, Shopee. Dari data yang didapat Manzi Merci akan memprioritaskan pengembangan e-marketplace Shopee menggunakan fitur iklan berbayar untuk membantu meningkatkan penjualan Manzi Merci. Kata kunci: inovasi, pemasaran, e-marketplace, Tokopedia, Bukalapak, Shopee

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 06:19
Last Modified: 02 Jun 2021 02:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17421

Actions (login required)

View Item View Item