Prabowo, Bernadus Novian Hery (2018) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).COVER.pdf Download (992kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB I.pdf Download (439kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB III.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB IV.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB V.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).DAPUS.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).LAMP.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
UMKM atau yang sering disebut dengan usaha mikro, kecil, dan menengah mempunyai peran yang sangat penting dalam memajukan dan mendorong perokonomian suatu negara. Salah satu UMKM yang mempunyai peran sangat penting dalam perekonomian Indonesia yaitu UMKM kuliner. UMKM kuliner yang tidak dapat terpisahakan dari pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia yaitu UMKM warung makan mi dan bakso. Warung makan mi dan bakso Pak Kliwon merupakan salah satu pelaku UMKM kuliner. UMKM warung makan mi dan bakso Pak Kliwon mempunyai permasalahan yaitu pemilik tidak mempedulikan tanggapan atau persepsi konsumen. Pada penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui tentang persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran yang terdiri dari product, price, place, promotion, physical evidence, proses, people, customer service pada warung makan mi dan bakso Pak Kliwon. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data menggunakan metode kuesioner dengan subyek penelitian sebanyak 100 responden, kemudian dianalisis menggunakan alat analisis statistik deskriptif. Alat analisis statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data mengenai persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran dengan cara mendekripsikan atau menggambarkan data yang sudah terkumpul. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua pernyataan tentang bauran pemasaran UMKM warung makan mi dan bakso Pak Kliwon termasuk dalam kategori tinggi. Kata Kunci: UMKM, UMKM Kuliner, UMKM Warung makan mi dan bakso, Persepsi Konsumen, Bauran pemasaran restoran, Bauran pemasaran 7P
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 03:30 |
Last Modified: | 07 Jun 2021 03:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17267 |
Actions (login required)
View Item |