Reinaldo. H, Liem, Vito (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA USAHA JASA PERCETAKAN ANUGERAH OFFSET DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).COVER.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB I.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB III.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB IV.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB V.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).DAPUS.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).LAMP.pdf Download (498kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan mengenai aspek bauran pemasaran yang ada pada bisnis percetakan Anugerah Offset yang ada di Kota Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis rentang skala dan analisis deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dan terbuka. Respondennya merupakan seluruh pelanggan Anugerah Offset di Kota Semarang. Hasil penelitian bauran pemasarannya adalah sebagai berikut, (1) Product termasuk dalam kategori tinggi (skor 4,14), (2) Price termasuk kategori tinggi (skor 4,00), (3) Place termasuk kategori sedang (skor 3,33), (4) Promotion termasuk kategori tinggi (skor 4,00), (5) People termasuk kategori sedang (skor 3,50), (6) Process termasuk kategori tinggi (skor 4,3), (7) Physical Evidence termasuk kategori tinggi (skor 3,86). Kata Kunci : Persepsi, Bauran Pemasaran, Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 03:19 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 01:45 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17241 |
Actions (login required)
View Item |