ATMAJA, DANANG SURYA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).COVER.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB I.pdf Download (351kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB III.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB IV.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB V.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (BAB VI)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).BAB VI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.40.0089 DANANG SURYA ATMAJA (8.55%)(OK).LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen kafe Tekodeko Koffiehuis. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Subyek penelitian ini berjumlah 70 orang pelanggan kafe Tekodeko Koffiehuis Kota Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode eksidental sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala kualitas pelayanan, dan skala kepuasan konsumen. Data yang diperoleh dianalisis dengan Teknik Korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis antara variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, diperoleh nilai rxy sebesar 0.341 (p<0.01) yang artinya ada hubungan positif antara dua variabel tersebut. Hal ini juga menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara dua variabel tersebut. Maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:42 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 07:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16448 |
Actions (login required)
View Item |