Anderson, Kevin (2018) “KUALITAS PELAYANAN AMOR WEDDING AND EVENT ORGANIZER MENURUT KONSUMEN DI SEMARANG”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).COVER.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).BAB I.pdf Download (232kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).BAB III.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).BAB IV.pdf Download (666kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).BAB V.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0239 Kevin A (9.4%).LAMPIRAN.pdf Download (736kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Amor Wedding And Event Organizer menurut kosumen di semarang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik deskriptif yang pada dasarnya untuk membahas mengenai penyusunan data ke dalam daftar, grafik atau bentuk lain. Jumlah sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa wedding pada tahun 2016 sampai tahun 2017 sebanyak 30 responden. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan amor wedding and event organizer menunjukan pada kategori baik, yang artinya kualitas pelayanan yang di berikan sudah sesuai dengan yang di harapkan. Kata kunci : amor, jasa, wedding , semarang, kualitas jasa, lima dimensi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:12 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 02:54 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16389 |
Actions (login required)
View Item |