Kusumadewi, Vika Titiana (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pencapaian Target Penjualan PT. XXX District 22. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi COVER.pdf Download (756kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB I.pdf Download (290kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
|
Text (BAB III)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB III.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB IV.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB V.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi LAMPIRAN.pdf Download (644kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh UPT (unit per transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh ADT (average daily transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh AT (average transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh penjualan merchandise terhadap penjualan, dan untuk mengetahui pengaruh penjualan whole bean terhadap penjualan. Objek penelitian ini adalah toko XXX yang termasuk dalam PT. XXX district 22. Teknik pengumpulan data sekunder yaitu laporan achievement PT. XXX district 22. Alat analisis data yang digunakan adalah uji hipotesis dengan regresi linear berganda. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh UPT (unit per transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh ADT (average daily transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh AT (average transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh penjualan merchandise terhadap penjualan, dan terdapat pengaruh penjualan whole bean terhadap penjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 26 Oct 2017 04:52 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 07:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14945 |
Actions (login required)
View Item |