Lloyd, Apecristy Nadia Rachma (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PENDENGAR DENGAN LOYALITAS PADA PENDENGAR RADIO PRAMBORS SEMARANG. Other thesis, Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd COVER.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB II)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB III)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (BAB IV)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (BAB V)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (BAB VI)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd LAMPIRAN.pdf Download (964kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar radio Prambors Semarang. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar. Subyek penelitian berjumlah 110 orang pendengar radio Prambors Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode quota sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala loyalitas pendengar dan skala kepuasan pendengar. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Teknik Korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,744 dengan p < 0,01 yang artinya ada hubungan positif antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 03:26 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 06:09 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11849 |
Actions (login required)
View Item |