Firlandi, Daniel Yuda (2016) ANALISIS KETERKAITAN INOVASI PRODUK, IKLAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA BLUE CORE DITINJAU DARI KONSEP TOTAL QUALITY MARKETING. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi COVER.pdf Download (447kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB II)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
||
Text (BAB III)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
Text (BAB IV)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
||
Text (BAB V)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
12.30.0167 Daniel Yuda Firlandi LAMPIRAN.pdf Download (710kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan utama untuk menganalisis keterkaitan antara inovasi produk, iklan dan keputusan pembelian konsumen terhadap produk sepeda motor Yamaha Blue Core yang ditinjau dari konsep Total Quality Marketing. Sebanyak 50 orang responden konsumen sepeda motor Yamaha Blue Core telah diberikan kuesioner yang berisi pertanyaan mengenai inovasi dan iklan Blue Core, dimana selanjutnya data yang diperoleh tersebut akan dianalisis dengan menggunakan metode analisis jalur dan analisis korelasi sederhana untuk melihat keterkaitan antara variabel inovasi produk, iklan dan keputusan pembelian. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, terbukti bahwa terdapat keterkaitan antara ketiga variabel, dimana variabel inovasi produk terbukti memiliki hubungan positif dengan variabel keputusan pembelian dan variabel iklan berperan sebagai variabel moderator yang meperkuat hubungan antara kedua variabel. Hasil penelitian ini mendukung konsep Total Quality Marketing dimana agar inovasi/perbaikan yang dilakukan oleh perusahaan dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian, perusahaan harus dapat mengkomunikasikan inovasi tersebut kepada konsumen dengan cara membuat iklan yang efektif dan menarik untuk mempromosikan inovasi produk nya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 04:26 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:01 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11824 |
Actions (login required)
View Item |