CONTENT ANALISIS TERHADAP PRINTED MEDIA ADVERTISING ( BROSUR, LEAFLET, BOOKLET) PADA PERGURUAN TINGGI LOKAL PESERTA PAMERAN PERGURUAN TINGGI DI SEMARANG.

JAYA, SAMUEL KARUNIA (2012) CONTENT ANALISIS TERHADAP PRINTED MEDIA ADVERTISING ( BROSUR, LEAFLET, BOOKLET) PADA PERGURUAN TINGGI LOKAL PESERTA PAMERAN PERGURUAN TINGGI DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0021 Samuel Karunia J COVER.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
09.30.0021 Samuel Karunia J BAB I.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
09.30.0021 Samuel Karunia J BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB III)
09.30.0021 Samuel Karunia J BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (BAB IV)
09.30.0021 Samuel Karunia J BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
09.30.0021 Samuel Karunia J BAB V.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0021 Samuel Karunia J DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0021 Samuel Karunia J LAMPIRAN.pdf

Download (592kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul CONTENT ANALISIS TERHADAP PRINTED MEDIA ADVERTISING ( BROSUR, LEAFLET, BOOKLET) PADA PERGURUAN TINGGI LOKAL PERSERTA PAMERAN PERGURUAN TINGGI DI SEMARANG. Penelitian ini dilatarbelakangi ketatnya persaingan perguruan tinggi saat ini, untuk dapat bersaing tentunya dibutuhkan strategi pemasaran yang baik salah satunya melalui media promosi. Printed media advertising saat ini banyak digunakan oleh perguruan tinggi pada saat pameran perguruan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Isi (muatan informasi dari setiap printed media advertising pada masing- masing perguruan tinggi) maupun karakteristik (tipologi, layout, dan dekoratif) dalam printed media tersebut pada masing – masing perguruan tinggi. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan alat analisis content analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa booklet mempunyai ragam dan kedalaman muatan infromasi yang lebih banyak dibanding brosur maupun leaflet. Dari segi tipografi penggunaan huruf lebih beragam pada leaflet. Dari segi dekoratif ragam dekoratif banyak digunakan pada booklet, brosur maupun leaflet.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 16 Jun 2016 08:01
Last Modified: 16 Jun 2016 08:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10097

Actions (login required)

View Item View Item