PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP BEHAVIORAL – INTENTIONS BATTERY (Studi Kasus Pada Pelanggan Di McDonald’s Citraland Semarang)

Wibowo, Benedictus Indra Sakti (2007) PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP BEHAVIORAL – INTENTIONS BATTERY (Studi Kasus Pada Pelanggan Di McDonald’s Citraland Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo COVER.pdf

Download (139kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
01.30.0242 Benedictus Indra Sakti Wibowo LAMPIRAN.pdf

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer delight terhadap behavioral intention battery. Di duga ada pengaruh positif dan signifikan dari customer delight terhadap behavioral intention battery. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan McDonald’s Citraland yang melakukan pembelian minimal sekali dalam sebulan sejumlah 100 orang dan diperoleh secara purposive sampling. Data yang diperoleh di skor, di tabulasi dan di analisis dengan menggunakan regresi sederhana. Hasil analisis data diperoleh R2 = 0,340, t hitung = 7,105 (p<0,01), dan F hitung = 50,487 (p<0,01). Artinya ada pengaruh positif dan signifikan dari customer delight terhadap behavioral intention battery. Semakin tinggi delight yang dirasakan konsumen maka semakin tinggi behavioral intentions battery-nya. Sebaliknya semakin rendah delight yang dirasakan konsumen maka semakin rendah behavioral intentions battery-nya. Dengan demikian hipotesis yang diajukan peneliti diterima. Sumbangan efektif variabel customer delight terhadap behavioral intentions battery sebesar 34%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 17 May 2016 08:16
Last Modified: 17 May 2016 08:16
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9331

Actions (login required)

View Item View Item